http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Selasa, 01 Oktober 2013

Terapi untuk menurunkan berat badan

Cara untuk menurunkan berat badan memang dilakukan oleh banyak orang, Namun Terapi untuk menurunkan berat badan anda, adalah sesuatu yang luar biasa dan mungkin baru anda ketahui atau dengar saat ini. Kebanyakan dari anda melakukan penurunan berat badan dengan cara cara yang sudah banyak diketahui oleh orang, seperti Diet, sedot lemak, gym, menggunakan obat obatan, tidak makan 1 tahun bahkan anda melakukan oprasi plastik unutk mengubah penampilan anda dari gendut besar ke langsing.

Perlu anda ketahui, bahwa ada bahaya dibalik usaha anda untuk menurunkan berat badan anda, salah satu contoh bahaya dari usaha anda untuk mengatasi masalah berat badan anda adalah anemi, kanker hati, maupun menurunnya daya tahan tubuh akibat dari diet. Orang yang menginginkan langsing secara cepat dan kemudian melakukan diet, sangat beresiko besar terkena banyak gangguan kesehatan, maka dari itu, usahakan untuk melakukan penurunan berat badan yang juga baik untuk kesehatan tubuh anda.

Metode atau cara yang tepat untuk anda gunakan dalam menurunkan berat badan anda adalah dengan cara menggunakan Terapi Binaural Beats, Selain menggunakan terapi ini, anda bisa melakukan aktivitas atau mengkonsumsi makanan yang bisa membantu anda dalam menurunkan berat, sehingga berat badan tubuh anda bisa ideal, namun kesehatan anda tetap terjaga baik.

Terapi binaural beats akan membantu anda mengatasi masalah ketakutan anda atau anorexia. Anorexia adalah gangguan kejiwaan pada diri anda yang ditandai dengan perilaku makan abnormal dan berat badan yang cenderung menurun. Orang dengan anorexia memiliki ketakutan yang ekstrim dari kenaikan berat badan, yang menyebabkan mereka mencoba untuk menjaga berat badan jauh lebih dibawah ukuran ideal. Mereka akan melakukan apa saja untuk menghindari kenaikan berat badan, termasuk membiarkan dirinya kelaparan atau berolahraga terlalu banyak. Orang dengan anorexia memiliki citra tubuh yang terdistorsi - mereka pikir dirinya adalah tumpukan lemak (bahkan ketika mereka sangat kurus).

Binaural Beats sendiri merupakan suatu metode yang dikembangkan oleh para ahli yang nantinya difungsikan untuk bisa masuk kepikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman. Dengan Binaural Beats yang telah dirancang khusus untuk mengatasi Anorexia dikombinasi dengan teknik visualisasi, maka ini sangat efektif untuk mengatasi Anorexia yang anda alami.

Dengan bantuan Binaural Beats ini, Anda akan belajar untuk mengontrol kondisi kesadaran Anda sendiri, pemahaman baru ini akan membantu Anda mengubah tindakan dan pikiran Anda sendiri dari yang negatif menjadi positif, selain itu, Metode ini bisa Anda gunakan kapan saja, di mana saja, tanpa perlu bantuan terapis.
 

Binaural Beats-Anorexia Treatment adalah metode pemrograman frekwensi gelombang otak dan dikombinasi dengan kekuatan visualisasi. Skript visualisasi telah kami siapkan kusus untuk mengatasi Anorexia anda, jadi Anda tidak perlu merangkai kalimat visualisasi yang mungkin menimbulkan keraguan atas visualisasi yang Anda buat sendiri

Berikut manfaat bila anda menggunakan terapi binaural beats untuk membantu mengatasi masalah anda:
  1. Mengetahui asal-usul psikologis perilaku Anda sehingga Anda dapat menangani aspek emosional dari masalah Anda.
  2.  Mematahkan pola perilaku negatif dan menggantinannya dengan kebiasaan makan baru dan sikap positif.
  3. Membantu Anda meningkatkan citra diri Anda, harga diri dan kepercayaan diri.
  4. Membantu Anda membuat sambungan antara pikiran dan ritme alami tubuh Anda.Memberi kontrol kembali atas gaya hidup dan nutrisi Anda.
Dengan demikian Anda akan merasakan perubahan yang signifikan terhadap kondisi tubuh Anda, karena berat badan anda terjaga dengan baik dan kesehatan tubuh Anda juga terjaga dengan baik. Anda bisa melakukan semua hal yang ingin Anda lakukan dengan nyaman, tanpa ada perasaan yang mengganggu didalam pikiran Anda jika kondisi anda selalu sehat, dengan menggunakan Terapi Binaural Beats dan Terapi Cepat Langsing  dari terapi gelombang otak, impian Anda akan terwujud.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))