http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Selasa, 01 Oktober 2013

Cara cepat untuk menurunkan berat badan

Cara yang cepat untuk bisa anda lakukan dalam menurunkan berat badan memang sudah sering anda lakukan, namun apakah sudah berhasil? Apakah anda melakukan cara yang alami atau diet yang belum tentu hasilnya? Dalam hal ini, perlu anda perhatikan saat menginginkan badan yang langsing dan juga berat badan yang ideal. Anda pasti tahu dampak dari berat badan yang terlalu over, seperti obesitas, penurunan daya tahan tubuh anda, dan penyakit hati, sehingga anda melakukan penurunan berat badan secara drastis, namun dampat dari prgram cepat langsing yang salah juga berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.
Banyak cara cepat untuk menurunkan berat badan anda, namun anda perlu memperhatikan kondisi kesehatan tubuh anda, seperti menggunakan Terapi Cepat Langsing, selain bisa membantu menurunkan berat badan anda, terapi in juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Berikut cara cepat yang bisa anda gunakan untuk menurunkan berat badan:
1.   Mendoktrin diri untuk berkata"Saya Harus Bisa"
Mengatakan tiga kata "saya harus bisa" memberikan spirit yang besar dalam diri anda. Ungkapan yang anda ucapkan merupakan niat dan do'a buat diri anda, sehingga anda perlu mengatakan "SAYA HARUS BISA" untuk memberikan kekuatan pada diri anda.
2.   Perhatikan makanan yang anda konsumsi
Makanan yang anda konsumsi biasanya mengandung banyak bermacam macam gizi yang berguna bagi tubuh anda, namun perlu anda perhatikan, makanan yang mengandung kalori 200 keatas sangat mengganggu and dalam usaha anda untuk menurunkan berat badan anda. Mengkonsumsi buah dan sayuran adalah cara yang tepat dalam membantu anda menurunkan berat badan anda.
3.   Hindari program diet
Banyak orang yang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan mereka. Diet memang sudah terbukti mampu menurunkan berat badan anda, namun hal itu hanya terjadi beberapa saat saja(jangka pendek), sedangkan saat anda sudah tidak diet lagi, maka berat badan anda justru akan lebih meningkat. Hal yang paling tepat adalah makan sesuai dengan kebutuhan gizi yang anda perlukan, sehingga kalori yang anda konsumsi dalam makanan, bisa diserap dan dimanfaatkan tubuh secara optimal
4.   Perbanyak konsumsi serat
Serat sangat penting dalam membantu menjaga kesehatan tubuh anda, kandungan serat yang terdapat dalam mekanan yang kemudian anda konsumsi dapat membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dan juga membantu melancarkan saluran pencernaan. Makanan yang mengandung banyak serat biasanya juga mengandung banyak kandungan air, sehingga saat anda mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, akan membuat rasa kenyang pada perut anda terasa lebih lama. Saat anda sudah merasakan kenyang tadi itulah anda bisa mengurangi porsi makan anda menjadi lebih sedikit.
5.   Olah raga secara rutin
Dengan melakukan olahraga secara rutin berarti anda akan melakukan pembakaran terhadap kalori dan juga lemak jahat yang ada didalam tubuh anda, dengan begitu, anda akan terasa lebih sehat dan berat badan anda pun bisa menurun.
6.   Kurangi makan dan ngemil dimalam hari
Kebiasaan buruk yang anda lakukan inilah yang membuat berat badan anda semakin bertambah dan tubuh anda semakin gemuk. Kurangnya aktivitas dimalam hari sedangkan anda tetap banyak ngemil itulah yang akan menjadikan lemak didalam tubuh anda.
7.   Konsumsi makanan yang mengandung banyak protein
Memakan makanan yang mempunyai kandungan banyak protein ini sangat membantu anda  menurunkan berat badan anda dan juga bisa membantu anda dalam menjaga kesehatan tubuh anda. Dengan mengkonsumsi banyak protein, perut anda akan merasa kenyang lebih lama, dan itu bisa mengurangi porsi makan anda, dan anda bisa menurunkan berat badan anda secara sehat.
Saat anda melakukan cara atau berniat untuk menurunkan berat badan anda, maka lakukanlah dengan cara yang baik juga untuk kesehatan tubuh anda. Saat anda merasa takut terrhadap berat badan anda, sehingga anda tidak makan dan melakukan kegiatan yang keras untuk menurunkan berat badan, maka kondisi jiwa anda sedang terganggu, saat itu terjadi, maka gunakanlah Terapi Binaural Beats untuk mebantu anda mengatasi masalah tersebut. Dengan menggunakan terapi binaural beats, anda akan menemukan kembali kepercayaan diri anda dan andapun akan menemukan gaya hidup yang baik lagi dalam kehidupan anda.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))