http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Sabtu, 05 Oktober 2013

Cara mengatasi ketakutan akibat berat badan

Setiap orang pasti menginginkan berat badan yang ideal dan juga tubuh yang ideal sehingga rasa ketakutan akibat dari berat badan tidak timbul dalam otak anda. Banyak orang yang merasa takut akibat berat badan yang berlebihan, sehingga anda harus melakukan tindakan untuk menurunkan berat badan anda secepatnya. Rasa takut yang berlebihan akibat dari berat badan akan memberikan dampak yang negatif terhadap kehidupan anda, mulai dari mengurangi tingkat konsumtif anda bahkan tidak makan sama sekali.

Dalam hal ini, perlu anda perhatikan, bahwa rasa takut yang berlebihan terhadap berat anda, sehingga anda merubah pola hidup anda itu, akan banyak menimbulkan masalah lain, penyakit jantung, magh, batu ginjal dan lain sebagainya bisa anda alami akibat dari perubahan itu. Dalam mengatasi dan menghilangkan ketakutan anda terhadap berat badan ini, anda bisa menggunakan terapi binaural beats,dan melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Yakinkan pada diri anda, bahwa anda mampu untuk menormalkan berat badan anda dan mencapai tubuh yang ideal

  2. Cari aktivitas lain untuk membantu anda melupakan rasa takut tersebut

  3. Utarakan rasa takut anda tersebut kepada teman, agar mengurangi beban pikiran anda dan menemukan solusi lain

  4. Usahakan untuk menghindari perasaan stres

  5. Turunkan berat badan anda dengan cara melakukan tindakan pola hidup yang sehat dan juga terapi cepat langsing.

  6. Gunakanlah Terapi Binaural Beats untuk membantu anda mengatasi masalah ketakutan anda terhadap masalah berat badan anda.
Berat badan yang ideal harus sesuai dengan tinggi badan anda unuk mencapai kondisi tubuh yang ideal. Cara untuk mengetahui ideal tidaknya tubuh anda, anda bisa menggunakan rumus” berat badan kg : tinggi badan satuan m2”, dengan catatan hasil 1-10 dan 41 keatas= sangat tidak ideal, 11-18 dan 30.1-40= tidak ideal, 19-23,9 dan 26.1- 30 ideal dan 24-26 sangat ideal.

Contoh.
Andi memiliki berat badan 65 dan memiliki tinggi badan 144 cm dan
Anto memiliki berat badan 83 serta tinggi badan 176cm. siapakah yang memiliki tubuh ideal?

Jawab. Rumus = BB kg/TB m2
  • Andi BB = 65 kg TB =144cm = 1.44 m2 = 2.0736 m
    = 65: 2.0736 = 31.35 tidak ideal 
  • Anto BB = 83 kg TB = 176cm = 1.76 m2 = 3.0976 m 
    = 83 : 3.0976 = 26.9 ideal
"Jadi dapat disimpulkan, bahwa Andi memiliki tubuh yang tidak ideal dan Anto memiliki tubuh yang ideal".

Dari contoh diatas, dapat disimpulkan, bahwa belum tentu orang yang berat badannya lebih dari 80 kg bisa dianggap sebagai orang yang memiliki postur tubuh tidak baik, karena hal ini bisa anda coba untuk mengetahui apakah tubuh anda ideal atau tidak. Jika anda memiliki tubuh yang kurang ideal, maka rubahlah pola hidup anda, Untuk merubah pola hidup anda dari kebiasaan buruk ke pola hidup yang lebih baik, maka gunakanlah Terapi Gelombang Otak.

Berat badan memang sangat berpengaruh terhadap aktivitas anda, maka dari itu, jadikanlah hidup anda untuk memiliki tubuh yang ideal, berat badan yang normal dan jauh bari obesitas dengan menggunakan terapi binaural beats dan terapi gelombang otak, agar anda memiliki aktiivtas yang baik dan anda bisa mewujudkan impian anda dengan rasa nyaman dan tenang tanpa ada gangguan penyakit apapun.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))